running text dari kanan ke kiri

siapapun yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil "man jadda wajada"

Sabtu, 13 Oktober 2012

sman1 trkn

Nama : Sitti khadijah
Kelas : X-C
Status : Pelajar
Sekolah : SMAN 1 Tarakan

   
Mungkin ini tentang sedikit alasan saya kenapa saya mau masuk di SMAN 1 Tarakan. Hanya sekedar untuk info SMAN 1 Tarakan adalah SMA terbaik di tarakan. Sepertinya itu adalah salah satu alasan saya kenapa saya mau di SMAN 1 Tarakan. Alasan lainnya karna saya ingin membuat orang tua saya bangga, tentunya jika saya berhasil masuk SMAN 1 Tarakan orang tua saya pasti akan bangga. Walaupun pada awalnya orang tua saya sendiri tidak yakin bahwa saya bisa masuk ke SMAN 1 Tarakan, namun alhamdulillah saya bisa masuk.
   Sebenarnya mungkin cuma 2 alasan itu saja yang membuat saya ingin masuk ke SMAN 1 Tarakan. Saya kira saya tidak punya alasan khusus lainnya. Sekian dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar